News

27 Apr 2017

GEORGE AKHIRI PUASA GELAR IGT

KARAWANG, 27 APRIL.  Setelah memimpin sejak hari pertama Seri Keempat Indonesian Golf Tour (IGT) yang berlangsung di Lotuslakes Golf Club, Karawang, George Gandranata akhir menuntaskan dahaga gelar IGT.  Bermain tanpa cela dan stabil di hari terakhir dengan membukukan skor akhir 70 (dua-di bawah par), pegolf berusia 31 tahun mengakhir puasa gelar juara IGT yang terakhir kali diukirnya pada IGT 2014 di Padang Golf Modern dengan skor total 7 di-bawah par, unggul satu pukulan dari Naraajie Emerald Ramadhan (amatir).

 

Mengawali putaran terakhir dengan keunggulan satu pukulan dari Ian Andrew dan Naraajie, George bermain sangat sabar. Setelah menyelesaikan sembilan hole pertama dengan even par, George menggebrak di hole pertama (10) pada sembilan hole kedua dengan birdie sehingga menjadi enam-di bawah par. Namun, Naraajie kembali menipiskan selisih skor dengan George dengan tam ...

26 Apr 2017

IAN DAN NARAAJIE ANCAM POSISI GEORGE DI PUNCAK

KARAWANG, 26 APRIL. Putaran kedua Seri Keempat Indonesian Golf Tour (IGT) yang berlangsung pada hari ini di Lotuslakes Golf Club, Karawang, makin hangat, khususnya tiga posisi teratas.  George Gandranata, Ian Andrew, dan Naraajie Emerald Ramadhan P. merupakan tiga pegolf yang bertahan dengan warna merah di puncak leaderboard.

 

George Gandranata masih bertahan di puncak leaderboard setelah mencetak skor lebih baik dari hari pertama, yaitu 69 (tiga-di bawah par). Hasil hari ini mengokohkan George di  posisi atas dengan perolehan lima-di bawah par. Pegolf berusia 31 tahun ini mengakui bahwa permainan putt-nya di putaran kedua ini sangat bagus. Karena itu, ia bisa membukukan tiga birdie tanpa bogey satu pun.

 

“Meski pukulan saya masih banyak ke kiri, untungnya short game saya bagus hari ini,” jelas juara IGT LotusLakes 2014 ini.

&n ...

25 Apr 2017

UNGGUL SATU PUKULAN, GEORGE SEMENTARA KUASAI PUNCAK LEADERBOARD

JAKARTA, 25 APRIL. George Gandranata mengawali putaran pertama Seri Keempat Indonesian Golf Tour (IGT) yang berlangsung di Lotuslakes Golf Club, Karawang, pada hari ini dengan start yang cukup baik. Bermain di Jasmine dan Orchid course, pegolf berusia 30 tahun ini mencetak skor 70 (dua-di bawah par). Setelah mencetak birdie pertama di hole 10 par 5, George yang mulai bermain dari hole 10 sempat membuat bogey di hole 15. Namun, dua birdie di hole 16  dan 9 par 5 menempatkan juara IGT Lotuslakes 2014 ini ke puncak leaderboard.

 

“Saya seharusnya bisa lebih baik. Hari ini saya hanya mampu membukukan dua birdie di dua hole par 5. Dua hole par 5 lainnya hanya par saja. Saya akui pukulan saya (iron dan driver) hari ini memang kurang baik, tetapi short game saya bagus,” kata George.

 

Menghadapi pertarungan pada putaran kedua, George tetap optimistis ...

24 Mar 2017

Danny Masrin Kembali Ke Lingkaran Juara

BSD, 24 Maret. Putaran final Tugu Pratama Indonesia Golf Invitational, Seri III Indonesian Golf Tour, hari ini ternyata benar-benar menyajikan pertarungan menarik antara dua pegolf terbaik Indonesia, Danny Masrin (professional) dan Naraajie Emerald R.P. (amatir). Dua peringkat teratas leaderboard yang bermain dalam satu grup ini terus bersaing ketat dalam perolehan skor hingga hole 18.

Setelah absen dalam IGT Seri II karena cedera, Danny akhirnya kembali menunjukkan penampilan terbaiknya, seperti yang ditunjukkannya pada musim lalu. Pegolf berusia 24 tahun ini berhasil mewujudkan tekadnya untuk meraih gelar juara IGT yang pertama pada musim ini. Danny menutup permainan pada putaran akhir ini dengan skor 68 (empat di bawah par), dan mengumpulkan skor total 13 di bawah par (203).

Memulai putaran terakhir dengan selisih satu pukulan dari Naraajie, perolehan skor Danny sempat diimbangi Naraa ...

23 Mar 2017

DUEL DUA PEGOLF TERBAIK INDONESIA DI LAPANGAN JACK NICKLAUS

BSD, 23 Maret. Putaran final Seri III besok, 24 Maret, Indonesian Golf Tour yang bertajuk “Tugu Pratama Indonesia Golf Invitational” akan menyajikan pertarungan menarik antara dua pegolf terbaik Indonesia, Danny Masrin (professional) dan Naraajie Emerald R.P. (amatir). Keduanya menduduki dua peringkat teratas leaderboard pada putaran kedua hari ini dengan selisih satu pukulan.

Naraajie yang sehari sebelumnya menjadi penguasa turnamen yang berhadiah total Rp300 juta ini terlebih dahulu mengokohkan posisi di puncak dengan perolehan total skor delapan di bawah par (136). Usai membukukan skor 69 pada siang hari ini, pegolf berusia 16 tahun itu meninggalkan dua pesaing terdekatnya, Fahmi Reza dan Kurnia Herisiandy.

“Permainan saya sebenarnya lebih bagus kemarin khususnya di pukulan driver. Namun, saya berusaha agar tidak banyak membuat skor di atas par. Pokoknya jangan sampa ...