News

08 Jun 2017

GEORGE RAIH GELAR KEDUA

JAKARTA, 8 JUNI. George Gandranata menyabet gelar juara Indonesian Golf Tour Seri ke-5 pada hari ini. George yang juga juara IGT Seri ke-4 harus berjuang keras untuk mengatasi kondisi cuaca yang berangin dan layout Riverside yang lumayan sulit. Pegolf berusia 31 tahun ini menutup permainan dengan skor 72 (even par). Dengan hasil di hari terakhir ini, George mengumpulkan skor total 213 (tiga di-bawah par), dan menjuarai IGT untuk kedua kalinya di musim ini setelah IGT IV pada April lalu.

 

Sempat memimpin dengan skor 5 di-bawah par hingga hole 8, tetapi tereduksi lagi dua bogey pada hole 9 dan 10, George hanya unggul dua pukulan dengan Ian, yang juga baru membukukan skor total sementara satu di-bawah par. George kembali menambah birdie, menjadi 4 di-bawah par pada hole 12. Ian mulai mengejar di hole 13 dengan tambahan bir ...

07 Jun 2017

GEORGE BERTAHAN DI PUNCAK, PERTARUNGAN MENUJU GELAR JUARA SEMAKIN KETAT

JAKARTA, 7 JUNI.  Putaran kedua Indonesian Golf Tour pada hari ini telah menyelesaikan permainan. Sebanyak 46 pegolf berhasil lolos dari batas cut yang ditetapkan pada skor 14 di-atas par. Tujuh pegolf di antaranya merupakan para pemain berstatus amatir.

 

Pertarungan di papan atas makin menghangat. Selisih masing-masing posisi cukup tipis. Karena itu, peluang juara masih terbuka, setidaknya bagi para pegolf yang berada di lima besar. Kondisi angin yang berembus kencang sepanjang hari ini membuat sebagian besar peserta mencetak skor di atas par. Hanya Benita Y. Kasiadi yang mampu mencetak skor di bawah par (71, 1 di bawah par)

 

Di posisi puncak, George Gandranata masih bertahan. Meski tidak bermain sebaik hari pertama, George berupaya keras agar posisinya tidak tergusur. Membuat skor 73 (satu ...

06 Jun 2017

BUKUKAN SKOR 68, GEORGE DAN IAN BERBAGI TEMPAT DI PUNCAK

JAKARTA, 6 JUNI.  Putaran pertama Indonesian Golf Tour yang berhadiah Rp200 juta bergulir pada hari ini. Pada putaran kali ini 91 pegolf meramaikan sirkuit golf professional nasional untuk kelima kalinya pada tahun ini. Sebanyak 26 pegolf adalah para pemain amatir, tiga di antaranya adalah wanita.

 

George Gandranata  dan Ian Andrew memulai putaran pertama dengan start yang cukup baik. Sama-sama mencetak skor 68 (empat di bawah par), keduanya langsung bertengger di puncak leaderboard. Keduanya saling berkejaran skor hingga hole 18.

 

“Hari ini sebenarnya lumayan hoki sih. Hari ini tee shot-nya jelek banget. My tee shot wasn’t good at all, tapi iron-nya bagus, putting-nya bagus, chipping-nya juga lumayan,” kata George, yang merupakan juara IGT Seri 4. “Namun, ini start yang cukup baik. I mean kalau ingat pukulan (tee) saya (yan ...

27 Apr 2017

GEORGE AKHIRI PUASA GELAR IGT

KARAWANG, 27 APRIL.  Setelah memimpin sejak hari pertama Seri Keempat Indonesian Golf Tour (IGT) yang berlangsung di Lotuslakes Golf Club, Karawang, George Gandranata akhir menuntaskan dahaga gelar IGT.  Bermain tanpa cela dan stabil di hari terakhir dengan membukukan skor akhir 70 (dua-di bawah par), pegolf berusia 31 tahun mengakhir puasa gelar juara IGT yang terakhir kali diukirnya pada IGT 2014 di Padang Golf Modern dengan skor total 7 di-bawah par, unggul satu pukulan dari Naraajie Emerald Ramadhan (amatir).

 

Mengawali putaran terakhir dengan keunggulan satu pukulan dari Ian Andrew dan Naraajie, George bermain sangat sabar. Setelah menyelesaikan sembilan hole pertama dengan even par, George menggebrak di hole pertama (10) pada sembilan hole kedua dengan birdie sehingga menjadi enam-di bawah par. Namun, Naraajie kembali menipiskan selisih skor dengan George dengan tam ...

26 Apr 2017

IAN DAN NARAAJIE ANCAM POSISI GEORGE DI PUNCAK

KARAWANG, 26 APRIL. Putaran kedua Seri Keempat Indonesian Golf Tour (IGT) yang berlangsung pada hari ini di Lotuslakes Golf Club, Karawang, makin hangat, khususnya tiga posisi teratas.  George Gandranata, Ian Andrew, dan Naraajie Emerald Ramadhan P. merupakan tiga pegolf yang bertahan dengan warna merah di puncak leaderboard.

 

George Gandranata masih bertahan di puncak leaderboard setelah mencetak skor lebih baik dari hari pertama, yaitu 69 (tiga-di bawah par). Hasil hari ini mengokohkan George di  posisi atas dengan perolehan lima-di bawah par. Pegolf berusia 31 tahun ini mengakui bahwa permainan putt-nya di putaran kedua ini sangat bagus. Karena itu, ia bisa membukukan tiga birdie tanpa bogey satu pun.

 

“Meski pukulan saya masih banyak ke kiri, untungnya short game saya bagus hari ini,” jelas juara IGT LotusLakes 2014 ini.

&n ...