News

13 Nov 2017

Bermain Tanpa Bogey, Benny Sandingi Elki di punca

BSD, 13 NOVEMBER. Putaran pertama Seri Ketujuh Indonesian Golf Tour  (IGT) telah bergulir pada hari ini. Seri VII Indonesian Golf Tour (IGT) kali ini didukung Buma (PT Bukit Makmur Mandiri Utama), perusahaan yang memberikan berbagai servis kepada produsen batubara Indonesia. Berkat dukungan penuh Buma, Seri  VII IGT menyediakan hadiah total Rp300 juta. 

Buma Indonesian Golf Tour diikuti 115 pegolf. Sebanyak 25 peserta di antaranya adalah para pemain amatir.

Pertandingan putaran pertama ini tidak dapat diselesaikan sepenuhnya. Jadwal siang harus terhenti sementara akibat cuaca buruk pada pukul 15.00 WIB. Sebanyak 13 grup ...

07 Sep 2017

CAPAI SKOR 141/2, INDONESIA REBUT TROFI IGT-PGM CHAMPIONSHIP 2017

CIMANGGIS, 7 September. Indonesia berhasil mempertahankan keunggulan hingga partai puncak yang digelar hari ini berakhir di Riverside Golf Club, Cimanggis. Indonesia yang memimpin dalam perolehan poin sejak hari pertama memang berpeluang besar untuk merebut trofi “Indonesian Golf Tour (IGT)-Professional Golf of Malaysia (PGM) Championship 2017” untuk pertama kalinya.

 

Memasuki partai single yang menghadirkan 12 pegolf dari masing-masing negara, Indonesia sudah memimpin dengan 11-5 setelah partai fourball siang yang tertunda kemarin dan diselesaikan pada pagi hari ini. Tim tuan rumah berhasil menyabet dua poin dari empat poin yand disediakan dalam fourball siang melalui Rory Hie dan Celement Erio yang menang telak atas S. Othman dan Sariffudin Ariffin dengan 6&4 serta Elki Kow dan Rinaldi yang mengalahkan Airil Rizman dan M. Sasidaran denga ...

06 Sep 2017

INDONESIA MASIH MEMIMPIN 9-3

CIMANGGIS, 6 September. Indonesia menambah perolehan skor pada lanjutan fourball siang hari pertama dalam“Indonesian Golf Tour (IGT)-Professional Golf of Malaysia (PGM) Championship 2017” yang dihentikan kemarin akibat cuaca buruk pada pagi tadi di Riverside Golf Club. Tiga poin berhasil diraih tim Indonesia dari empat poin yang tersedia dalam partai tersebut. Pasangan Fajar Winnuryanto dan George Gandranata serta Ian Andrew dan Joshua Andrew Wirawan kembali menyumbang poin dalam fourball ini.

 

Mereka menumbangkan K. Tobuse dan Amir Nazrin (5&4) serta Airil Rizman dan Shahriffudin (4&2). Satu poin lagi diperoleh dari kemenangan Danny Masrin dan Benny Kasiadi dengan 1 up atas K. Baharin dan L. Yusof.  Malaysia berhasil mencuri satu poin melalui Khor Kheng Hwai yang berpasangan dengan K.L. Kwang. Keduanya menundukkan Rory Hie dan Clement Erio K. dengan 3& ...

05 Sep 2017

INDONESIA UNGGUL SEMENTARA 4-0

CIMANGGIS, 5 September.  Turnamen beregu internasional yang bertajuk “Indonesian Golf Tour (IGT)-Professional Golf of Malaysia (PGM) Championship 2017” telah bergulir hari ini.  Turnamen yang akan mempertemukan tim dari dua negara bertetangga, Indonesia dan Malaysia, memainkan dua jenis pertandingan: foursome (pagi hari) dan fouball (siang hari)

 

Pada pagi hari empat tim yang masing-masing berisikan dua pemain Indonesia dan Malaysia saling bertarung. Pasangan Indonesia, Danny Masrin dan Elki Kow, yang berhadapan dengan Khor Kheng Hwai dan M. Sasidaran membuka pertandingan foursome pagi. Ian Andrew dan Jshua Andrew Wirawan menhadapi Airil Rizman dan Wafiyuddin Abd. Manaf, sedangkan Adrian Halimi menantang Amir Nazrin dan Shahriffudin Arifin. Partai foursome pagi ditutup dengan duet George Gandranata dan Fajar Winnuryanto yang menghadapi R. Nachimuthin dan Sukre ...

23 Aug 2017

Kejuaraan Beregu antar-Dua Negara Sajikan Pertarungan Yang Menarik

JAKARTA, 22 AGUSTUS.  Indonesian Golf Tour akan menggelar turnamen beregu internasional yang bertajuk “Indonesian Golf Tour (IGT)-Professional Golf of Malaysia (PGM) Championship 2017”. IGT-PGM Championship akan mempertemukan tim dari dua negara bertetangga: Indonesia dan Malaysia. Tahun ini IGT-PGM Championship merupakan perhelatan yang kedua kalinya setelah Malaysia menjadi tuan rumah kejuaraan beregu ini tahun lalu. IGT-PGM Championship akan digelar pada 5-7 September di Riverside Golf Club, Cimanggis, Bogor.

IGT-PGM Championship adalah buah dari sebuah gagasan yang muncul dalam percakapan serius antara Jimmy Masrin, Ketua Indonesian Golf Tour, dan Tun Ahmad Sarji, Ketua Professional Golf of Malaysia Tour, pada tahun lalu. Jimmy Masrin dan Tun Ahmad Sarji sama-sama memiliki komitmen yang tinggi terhadap pengembangan golf di negara masing-masing.

“Gagasannya adal ...