News

16 Mar 2018

Danny Menangi Gelar Pertama Musim Ini

Bogor, 16 Maret. Danny Masrin berhasil menjuarai Indonesian Golf Tour (IGT) Seri II. Pegolf berusia 24 tahun ini mencetak skor impresif 65 (6-di bawah par), yang membuat perolehan skor totalnya menjadi 205 (8-di bawah par). Hasil ini mengungguli Rinaldi Adiyandono yang hanya membuat skor 69 (2-di bawah par) pada hari ini, dengan total 206 (7-di bawah par).

 

Ketika menyelesaikan hole 14, Danny yang membukukan birdie di hole tersebut memiliki skor sama (8-di bawah par) dengan Rinaldi yang mencetak birdie di hole 13. Namun, Rinaldi yang berada satu grup di belakang Danny sempat unggul satu pukulan ketika berhasil menambah birdie di hole 14. Sayang di hole 17 Rinaldi membuat bogey, sehingga tertinggal satu pukulan dari Danny. Skor ini bertahan hingga hole 18 berakhir.

 

“Saya tertinggal 3 pukulan dari Rinaldi, tetapi saya masih yakin bisa memenangi turnamen ...

15 Mar 2018

Tampil Mengejutkan, Rinaldi Ambil Alih Posisi Puncak

Bogor, 15 Maret. Pertarungan menuju tangga juara Indonesian Golf Tour (IGT) Seri II makin memanas. Pergerakan di posisi elite klasemen dalam turnamen yang berlangsung di Gunung Geulis Golf & Country Club ini berjalan sangat dinamis.

Rinaldi Adiyandono secara mengejutkan menyodok ke posisi atas Seri II IGT yang menyediakan hadiah total sebesar Rp200 juta ini. Membukukan skor terendah (67, 4-di bawah par) sepanjang dua hari turnamen ini, Rinaldi berhasil menggusur Naraajie Emerald R.P. di posisi puncak dengan skor total sementara 5-di bawah par. Naraajie sendiri tergeser ke posisi T3 dengan skor total 3-di bawah par setelah mencatat skor even par (71) pada putaran kedua ini.

“Setelah kemarin kurang yakin dengan pukulan putt saya, hari ini saya bermain lebih percaya diri. Beberapa hole (3, 15, 16, 17, dan 18) yang kemarin menghasilkan bogey, hari ini bisa dua par dan tiga birdie. ...

14 Mar 2018

Cetak 3 di Bawah Par, Pegolf Amatir Bertengger di Puncak Leaderboard

Bogor, 14 Maret. Pergelaran Indonesian Golf Tour (IGT) yang kali ini berlangsung di Gunung Geulis Golf & Country Club menyajikan pertarungan hangat di putaran pertama. Seri II IGT yang menyediakan hadiah total sebesar Rp200 juta ini diikuti 103 pegolf. Sebanyak 24 pegolf dari jumlah peserta adalah pegolf-pegolf amatir dan empat di antaranya adalah wanita. 

Tiga pegolf terbaik Indonesia yang selalu merajai posisi elite leaderboard kembali menunjukkan permainan terbaiknya. Naraajie Emerald R.P., pegolf amatir nomor satu Indonesia, kali ini mengungguli dua senior profesionalnya, Danny Masrin dan George Gandranata.

Naraajie membukukan skor 68 (tiga-di bawah par), dan langsung memimpin di puncak klasemen. Sejak memulai permainan dari hole 10, Naraajie hanya menjaga ritme permainan di sembilan hole pertama dengan satu birdie. Namun, ia mendulang dua birdie lagi di sembilan hole kedua ...

08 Feb 2018

George Juarai Seri Pembuka Musim 2018

Jababeka, 8 Februari. George Gandranata menutup Seri I Indonesian Golf Tour musim 2018 dengan kemenangan. Pegolf berusia 31 tahun ini berhasil meraih gelar juara pertamanya di musim ini dengan skor total 4-di bawah par (212). George unggul tipis satu pukulan dari pesaing terdekatnya, Danny Masrin.

 

Kemenangan George ini ditentukan di tiga hole terakhir. Usai birdie di hole 11, George sudah mengumpulkan skor total 3-di bawah par, tertinggal satu pukulan dari Danny yang memimpin leaderboard dengan 4-di bawah par. Namun, Danny yang bermain satu grup di depan George justru membuat bogey di hole 16 yang membuat posisi keduanya tied di puncak leaderboard.

 

George kemudian mencetak birdie di hole 16 yang membuatnya unggul dari Danny. Skor ini bertahan hingga hole 18.

 

“Kunci kemenangan saya hari ini adalah short game,” t ...

07 Feb 2018

Masih di Puncak, Benita Unggul 1 Pukulan dari George

Jababeka, 7 Februari. Posisi elite di leaderboard pada putaran kedua Indonesian Golf Tour (IGT) musim 2018 mengalami pergerakan dinamis. Setelah putaran 18 hole di jadwal tee pagi tidak mengalami perubahan signifikan, kecuali Naraajie Emerald R.P. (amatir) yang sempat bertengger di puncak sebelum akhirnya bertahan di posisi kedua, beberapa nama pegolf yang bermain di jadwal siang justru bergantian menghiasi puncak leaderboard Seri I IGT berlangsung di Jababeka Golf & Country Club. Namun, usai putaran kedua, Benita Y. Kasiadi kembali kukuh di posisi teratas dengan skor total 140 (4-di bawah par).

 

Meski sempat digoyang Naraajie di pagi hari, Benita yang merupakan juara IGT Jababeka 2015 kembali memegang kendali ketika memulai putaran kedua di jadwal siang. Sayang, di hole pertama, Benita terkena bogey.

 

Danny Masrin mengambil alih posisi puncak, sedangkan ...